You are here : Home News News Ruang Meeting yang baik untuk kantor anda

Ruang Meeting yang baik untuk kantor anda

Sebuah kantor tidak akan lengkap tanpa ada ruangan yang khusus untuk melakukan pertemuan atau rapat (Meeting), presentasi, ataupun untuk konferensi (Conference) dimana ruang kerja biasa kemungkinan tidak mampu menampung orang dalam jumlah yang cukup besar dan juga didalam ruang rapat akan membuat kita mampu mengatasi beberapa hal yang penting secara bersamaan.

 

Sebuah ruang rapat (Meeting Room) mungkin tidak perlu membutuhkan ruang yang sangat besar dan ukurannya tergantung pada total ruang yang ada dikantor dan jumlah karyawan untuk ditempatkan dalam satu tempat dan pada waktu yang sama.

Bagaimanapun, kebutuhan minimum adalah sebuah meja besar dan dilengkapi dengan kursi meeting, peralatan presentasi dan interior design yang baik. Silahkan lihat beberapa contoh meeting room design yang ada di website Samitra. atau bisa juga browse ke website lainnya untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan ruang rapat yang terbaik bagi kantor Anda. Design ini merupakan design yang sangat baik untuk berbagai bentuk dan jenis rapat yang diperlukan dan Anda bisa memilih elemen-elemen yang menarik bagi Anda dan mencocokkan dengan tema kantor Anda dan juga kondisi sekitarnya.